Recent

Rabu, 27 April 2016

7 Karakter Tsundere Terbaik Versi WibuNews

Yohoo ~ Kiriina here... baru ada ide nih, nge posting tentang karakter anime Tsundere terbaik menurut saya pribadi. Jadi jangan protes yah kalo karakter tsundere kyang menurut kalian bagus tapi ga masuk disini,mungkin saya ga nonton animenya :v oke oke.. langsung aja yah

            1. Eriri Sawamura ( Saekano )


Sifat tsunderenya menarik, memang engga terlalu ngehype, lebih nge-hype buat bahan colai tapi itulah sisi menariknya. Dia tidak terlalu membawa karakter tsundere yang dia miliki, namun pada saat yang dibutuhkan Eriri akan mengeluarkan Tsunderenya :3

Baca juga [Review Anime] Saenai Heroine no Sodatekata

            2. Misaka Mikoto ( To aru majutsu no index )

Wih ini dia jagonya meranin Tsundere :3 dia selalu menunjukan Tsunderenya setiap saat, dan tahukah kalian,mungkin sifat Tsundere Misaka lah yang membuat karakter ini tambah imut. Cara pengungkapannya pun unik. Dan saya salah satu penggemarnya ehehehe...


       3. Taiga Aisaka ( Toradora )

Wahahaha.. dia udah punya juluan “The Queen of Tsundere”. Bagaimana tidak,perannya sebagai gadis Tsundere sangatlah sempurna lebih sempurna lagi pas adegan cipokan sama Ryuuji di kamar. Bahkan menurut saya dialah yang terbaik dari semua karakter Tsundere. Bisa kena diabetes dah kalo liat lama lama si Aisaka :3

       4. Kirino Kousaka ( Oreimo )

Entah kenapa saya memilih Kirino-chan, padahal saya sendiri rada gimana gitu kalo liat siscon. Yah mungkin karena saya siscon akut Tapi mungkin gara gara Tsunderenya Kirino bikin ga nahan. Saya akhirnya nonton juga. Dan hasilnya memuaskan, sifat Tsunderenya Kirino emang keren. Dengan desain karakter yang merupakan ciri ciri Tsundere, ia mampu memainkan peran Tsundere dengan sangat baik. Bahkan kakaknya sampe.... :v ah sudahlah,lanjut...

       5. Makise Kurisu ( Steins:Gate )
Ini saya bingung mau jelasin gimana. Kurisu-chan menurut saya ga terlalu Tsundere,tapi sifat Tsunderenya yang nolong dia buat ngangkat pamor karakter ini sendiri. Jujur Kurisu kalau tanpa Tsundere mungkin ratenya bakal turun. tapi Kurisu mampu membawakan Tsundere dengan baik, tidak terlalu berlebihan itu adalah Tsundere yang saya suka :3

       6. Kirisaki Chitoge ( Nisekoi )

Ini nih... yang jadi Best Tsundere menurut saya setelah Aisaka. Si Toge ini Chitoge kalau udah ketemu Raku, ya udah jadi Tsundere banget dia. Saking gregetnya, wajahnya kalau dia lagi blushing itu bikin diabetes. Namun terkadang ada beberapa adegan Tsundere yang menurut saya tidak cocok Chitoge untuk menampilkan sifat Tsunderenya itu.

       7. Nishikino Maki  ( Love Live! )

Makiii channn >w< udah pada tau kan kalo dia emang jago bikin mimisan kalo Tsunderenya keluar. Udah akrab juga sama teman temannya,eh masih aja tetep jadi Tsundere. Sepertinya sifatnya dia sudah permanen jadi agak susah dihilangkan, bahkan Nozomi pun yang jago membujuk hati member love live lainnya pun gagal buat bujuk si Maki ini.

Baca juga: Love Live μ’s (Katanya) Bakal Berlanjut Dengan Cerita Baru !

Umm... terlalu sedikit yah.. tapi ini adalah pendapat saya, 7 karakter Tsundere terbaik versi saya, kalau ada yang berbeda bisa saling bentrok share ya disini... 

Sampai jumpa di postingan selanjutnya WibuNews..

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.