Recent

Minggu, 01 Mei 2016

10 Karakter Anime/Manga/Novel Terkuat



Jika kalian browsing/searching "Karakter Terkuat di Anime" mungkin yang akan kalian dapatkan tokoh-tokoh itu saja seperti Goku, Saitama, Naruto, Ichigo, dan tokoh mainstream lainnya yang bisa dibilang kalau dibandingkan dengan list-list dibawah, mereka masih terlalu lemah bahkan masuk 30 besar pun tidak. Ya, kali ini WibuNews akan memberikan list 10 karaker dari anime, manga, dan novel terkuat yang mungkin masih terdengar asing bagi kalian.

Apa sajakah itu? Mari kita simak list-list nya dibawah ini :3

10. Ushiromiya Maria



Ushiromiya Maria, seorang Golden Witch dari series Umineko no Naku Koro ni, penyihir yang baru saja lahir. Meskipun baru lahir, dia sudah bisa menciptakan alam semesta dengan mudahnya juga menghancurkannya.



Kekuatan lainnya: Abadi, Memanipulasi kenyataan/takdir/fakta, Menciptakan kehidupan, Membangkitkan orang mati sesukanya, Non-Corporal (Tidak memiliki tubuh karena dia ada di dunia metafisik abstrak yang lebih tinggi dari dunia 3 dimensi itu sendiri), Memanipulasi konsep. Daya serang Complex Multiverse, Kecepatan Immeasurable (Tak terhitung/tak terbatas) dapat menyerang diluar konsep fisik ruang dan waktu.

9. Eva Beatrice



Seorang suksesor The Golden Witch Beatrice, salah satu antagonis dalam series Umineko no Naku Koro ni. Kemampuan: Abadi, Memanipulasi kenyataan/fakta/takdir, Memanipulasi dimensi yang lebih tinggi, Memanipulasi waktu (menghentikan, membalikan, mempercepat waktu sesukanya), Memanipulasi konsep, Memanipulasi kemungkinan, Daya serang High Complex Multiverse level. Kecepatan Immeasurable (Tak terhitung/tak terbatas)

8. Ushiromiya Ange



Ushiromiya Ange, adik dari Ushiromiya Battler (karakter utama), Witch of Future, Truth, and Resurrection. Kemampuan: Abadi, Memanipulasi kenyataan/fakta/takdir, Manipulasi mental, Manipulasi dimensi, Memanipulasi waktu (setidaknya time travel, menghentikan waktu), Dapat merubah kata-katanya menjadi kenyataan dengan Red Truth dan Blue Truth, Memanipulasi konsep, Daya serang Hyperverse level (Seenggaknya 15 dimensi sampai 17 dimensi). Kecepatan Immeasurable (Tak terhitung/tak terbatas) dapat menyerang diluar konsep fisik ruang dan waktu.

7. Beatrice & Battler



Kenapa saya langsung menyebut 2 karakter? Karena mereka suami istri dan kemampuannya bisa dibilang setara/sama. Kemampuan: Abadi, Manipulasi hubungan sebab dan akibat (dapat merubah hukum, aturan alam dan biasanya dapat bermain-main dengan Tuhan). Memanipulasi takdir/kenyataan/fakta, Tidak memiliki tubuh fisik, Manipulasi konsep, Manipulasi waktu. Daya serang Hyperverse level (tapi lebih tinggi tingkatannya), Kecepatan Immeasurable (Tak terhitung/tak terbatas)

6. Lambdadelta & Bernkastel



Kenapa saya jadikan 2 karakter langsung? Karena mereka pasangan lesbi <(") , yang terkuat ke-3 dan 4 di Umineko series. Kemampuan: Abadi, Manipulasi kenyataan/takdir/fakta, Manipulasi ruang dan waktu. Manipulasi gravitasi, dapat berpindah hyperverse, daya serang Hyperverse level (dia memiliki kekuatan yang tak terbatas di lapisan yang lebih tinggi dari keberadaan dunia meta, yang bahkan hyperverse sendiri hanyalah dipandang seperti sebuah buku), Kecepatan Immeasurable (Tak terhitung/tak terbatas). Meskipun begitu, Lambdadelta kalah telak dan berakhir tragis melawan Featherine.

Baca juga: Perbedaan Official Art Dengan Fan Art, Para Wibu Sering Tidak Bisa Membedakannya




5. Featherine Augustus Aurora


Witch of Theatergoing, Drama and Spectating, karakter terkuat ke-2 di Umineko series. Untuk umur sendiri diketahui umurnya jauh di luar konsep waktu. Kemampuan: Mendekati Omniscience (tau segalanya), Tidak memiliki wujud fisik, Memanipulasi alam semesta, Abadi, Manipulasi hubungan sebab dan akibat (dapat merubah hukum, aturan alam dan biasanya dapat bermain-main dengan Tuhan). Memanipulasi takdir/kenyataan/fakta, Manipulasi konsep, Manipulasi waktu, Manipulasi plot, Manipulasi materi, Manipulasi vector, Daya serang High Hyperverse level+, Kecepatan Irrelevant (Jauh diatas Infinity).

4. Misaki Masaki Jurai (The Counter Actor)


Setelah sebelumnya dikuasai oleh Umineko series, akhirnya kita pindah series juga :3. Peringkat ke-4 ditempati oleh The Counter Actor dari series Tenchi Muyo!. Kemampuan: Mendekati Omniscience (tau segalanya), Omnipresent (ada dimana-mana), Tidak mengenal rasa sakit, Tidak memiliki wujud fisik, Memanipulasi takdir/kenyataan/fakta, Memanipulasi dimensi diatas 3D seperti 4D dan diatasnya, Manipulasi Void, Manipulasi energi, Manipulasi vector, Manipulasi hubungan sebab dan akibat (dapat merubah hukum, aturan alam dan biasanya dapat bermain-main dengan Tuhan), Manipulasi kegelapan, One Hit Kill. Daya serang Hyperverse level+, Kecepatan Irrelevant (Jauh diatas Infinity).

3. Azathoth




Pindah series... kali ini dari series Demonbane, Kemampuan: Omnipotent (masih dipertanyakan, Maha kuasa), Omnipresent (ada dimana-mana), Daya serang tak terbatas (semuanya termasuk dalam mimpinya). Kelemahan: masih tertidur/tersegel (saya tidak tau siapa yang mampu menyegel makhluk ini saat itu)

2. Kami Tenchi


Peringkat ke-2 di duduki oleh Kami Tenchi dari series Tenchi Muyo :3. Kemampuan: Omnipotence (masih dipertanyakan, Maha Kuasa), Omniscience (Tau Segalanya), Omnipresence (ada dimana-mana)

1. The Creator


Ya, kembali lagi ke Umineko series :v Untuk peringkat pertama di duduki oleh The Creator, karakter terkuat di series tersebut maupun diseluruh anime, manga, dan novel. Kemampuan: Omnipotence (Maha Kuasa), Omniscience (Tau segalanya), Omnipresence (ada dimana-mana)

Hufft... akhirnya selese juga, tak terasa 4 jam berlalu untuk menyusun ini :3 Ya, mungkin segini aja dari Karakter Anime/Manga/Novel Terkuat versi WibuNews. Untuk list-listnya dikuasai oleh Umineko series yang memang pada kenyataannya hampir semua karakternya overpower semua. Jika ada tambahan atau mungkin pendapat lainya dan juga ingin berdiskusi silahkan lakukan di komentar ya :3

Sumber: Nonton, Baca Manga, Visual Novel dan VsBattle

7 komentar:

  1. tolong kasih sumbernya kalau mau copy paste
    Sumber: wibunews.com

    BalasHapus
  2. Lamdadelta :v mati dengan sangat mudah melawan featherine:'v dimasukin,hapus tuh biar barnkastel doang:v

    BalasHapus
  3. Featherine belum nyampek hyperverse+ lvl cman nyampek multiverse lvl doang dya emang pernah menginjak ranah tuhan tpi msih dibatasi the creator jdi belum nyapek true infinity cman higher being doang featherine emang punya hubungan khusus dengan the creator yg menjadikannya infinity statement and bukti mana yg ngejelasin doi omniscient? Ngaco banget klo cuman cancer/comot link doang jangan blagu buat blog>:(lord ane tercancer'i:>:(

    BalasHapus
  4. Lamdadelta :v mati dengan sangat mudah melawan featherine:'v dimasukin,hapus tuh biar barnkastel doang:v

    BalasHapus
  5. min lu kang debeh ya?🗿

    BalasHapus
  6. Gw masi blm paham tentang semua skill feathrine si.. Tapi yang jelas kayanya kuat banget kalo dia adalah spesies yang bisa membuat cerita.. Seperti kreator, animator, jadi 1😭..harusnya lebih kuat dari The creatoe si.. Cuma dia blm di tunjukan membuat alam semesta yang luas.. Sayang banget...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.