Recent

Kamis, 05 Mei 2016

4 Hal Ini Memperkuat Bukti Kalau Mumei Adalah Adik Dari Ikoma


Koutetsujou no Kabaneri adalah salah satu anime yang digadang-gadang akan menjadi yang terbaik musim ini. Dengan grafik dan background music yang memukau dan juga banyaknya plot twist yang hadir dalam anime ini rasanya tidak mengherankan jika anime ini bisa menjadi yang terbaik di musim ini.

Tapi selain hal-hal yang saya sebutkan di atas tadi, aura misterius yang mengelilingin sang karakter utama pun membuat tiap episode dari animenya patut untuk ditunggu-tunggu.

Baca juga: Koutetsujou no Kabaneri vs Shingeki no Kyojin

Tidak ada karakter lain yang lebih misterius dari Mumei saat ini. Selain sebagai seorang Kabaneri yang badass, masih belum diketahui banyak tentangnya. Asal usulnya, hubungannya, dan juga tujuannya masih misteri sampai sekarang.

Setelah saya amati lebih lanjut lagi, sepertinya saya menyadari kalau ada suatu koneksi antara Ikoma dan Mumei, jadi persiapkan diri kalian akan sebuah prediksi yang berani dari WIbunews yang mungkin akan menjadi sebuah spoiler ter-kampret jika memang ini benar.

Mumei adalah adik dari Ikoma yang terinfeksi oleh Kabane beberapa tahun silam, berikut adalah analisis-analisisnya:

1. Terdiam Saat Pandangan Pertama

Ketika sedang mengoleksi jantung dari Kabane untuk eksperimentnya, Ikoma tiba-tiba saja terdiam selama beberapa detik saat pertama kali melihat Mumei. Takumi bertanya "ada apa?" kepadanya, tapi Ikoma cuma membalas "tidak apa-apa.". Tentu saja ini bukan karena cinta pada pandangan pertama, melainkan karena Mumei terlihat familiar bagi Ikoma.

2. Warna Mata dan Rambut yang Sama


Perhatikan warna rambut dan mata dari Mumei dan juga adiknya Ikoma, sama persis bukan? Patut diperhatikan juga kalau kunci sukses Tetsuro Araki sang anime director ada di detailnya. Jadi bisa disimpulkan, kalau ada korelasi dibalik skema warna mata dan rambut kedua karakter.

3. Warna Pita


Kalau mata kalian cukup jeli, kalian pasti menyadari kalau warna pita yang dipakai Mumei untuk menahan kekuatan Kabanerinya dengan yang ada di rambut adiknya Ikoma adalah sama. Mungkin cuma kebetulan, mungkin juga tidak. Perhatikan juga ketika Ikoma kecil menaruh tas bunuh dirinya. Dia menaruhnya salah, di bawah jantungnya. Padahal untuk membunuh seekor Kabane, Ikoma harus meletakannya tepat di jantungnya. Dengan begini, masih ada kemungkinan kalau adiknya masih hidup, bukan sebagai Kabane, melainkan Kabaneri.

Baca juga: 11 Anime Bertemakan Zombie Terbaik

4. Opening Anime


Hampir setiap opening dalam anime selalu menyelipkan teka-teki ataupun juga spoiler. Dalam opening Kabaneri sendiri kita bisa melihat Ikoma yang sedang terbaring di rel dan meminta bantuan adiknya, yang hanya dalam hitungan detik tiba-tiba image adiknya berubah menjadi Mumei.

Gimana? Masuk akal kah? Ingat, ini masih sebuah prediksi, masih ada kemungkinan meleset juga :3

1 komentar:

  1. tolong kasih sumbernya kalau mau copy paste
    Sumber: wibunews.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.