Recent

Senin, 23 Mei 2016

Tampilan Gameplay "BTOOOM!"


Manga BTOOOM nampaknya sedang masa-masa puncak popularitasnya. Setelah sebelumnya mendapat adaptasi animenya meskipun tidak dibarengi season 2nya karna mustahil jika dilihat dari studionya yang terkenal 'anti' season 2, kini manga tersebut mendapat game smartphone nya. Game ini sendiri dikerjakan oleh perusahaan game online Jepang Asobimo (Avabel Online, Toram Online, dsb)

BTOOOM Online (nama sementara) mengadopsi sebuah genre baru, "Stealh Bomber Action" (SBA) atau jika diterjemahkan "Ngebomb Diem-diem". Game ini sendiri menawarkan sebuah ketegangan yang sama seperti antara hidup dan mati, full scale 3D multiplayer battle, variasi jenis BIM (Bomb), pertempuran yang bisa dibilang cukup antimainstream, dan lain sebagainya

Genre baru "Stealth Bomber Action"?

Ya karena game BTOOOM Online (nama sementara) ini senjata satu-satunya adalah bomb, juga kalian harus mengendap-ngendap jika ingin mendekati musuh, mengatur strategi yang tepat, mengatur jebakan, perhitungan yang tepat mengenai kapan BIM akan meledak pun diperlukan.


Menunggu saat yang tepat sebelum melancarkan serangan ataupun melarikan diri
Menunggu lawan masuk ke dalam area ledakan


Variasi Jenis BIM (Bomb)
Didalam game ini, BIM yang tersedia pun akan bermacam-macam. Mulai dari variasi BIM yang memang sudah ada di manganya sampai yang di buat oleh sang developer game itu sendiri. Supply BIM pun juga akan dibagikan dan disebar secara acak di seluruh map sehingga akan menambah panas pertempuran.

Maak.... Tolooongggg!!!!
Supply BIM akan dibagikan dan disebar secara acak di seluruh map

Full Scale 3D Multiplayer Battle

Didalam game ini, kalian bisa asal nge-bomb sana sini tampa pandang bulu atau juga bisa mengajak pemain lain untuk mode co-operative (kerja sama). Mengatur taktik, kerja sama yang solid, dan kecocokan menjadi kunci penting untuk meraih kemenangan.

Melakukan kontak dan mengajak kerja sama

Detail Lingkungan

Lingkungan sekitar pun juga bisa dijadikan keuntungan ersendiri dalam bertarung, seperti bebatuan, rerumputan, bangunan, dan objek-objek lainnya.


Deskripsi Game

Judul: BTOOOM Online (nama sementara)
Genre: Stealth Bomber Action (SBA)
Tanggal Rilis: 23 Mei 2016
Harga: Gratis
Platfrom: Android, iOS

BTOOOM sendiri menceritakan tentang Ryuuta Sakamoto, seorang pemuda NEET (Not in Education, Employment, or Training) dan pemain peringkat atas dalam permainan BTOOOM! sebuah permainan tempur online!

Suatu hari, ia terbangun di sebuah pulau tropis tanpa mengingat bagaimana ia bisa sampai ke sana. Dia melihat sosok di kejauhan dan meminta bantuan. Namun, sosok itu menjawab dengan melemparkan sesuatu pada Ryuuta sebuah bom "BIM". Pada saat itulah, Ryuuta akhirnya menyadari dua hal: pertama, hidupnya dalam bahaya, kedua, dia sekarang ada dalam dunia BTOOOM!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.