Recent

Sabtu, 07 Mei 2016

Dikonfirmasi! Anime Kuromukuro Akan Mendapat 26 Episode


Wew, ada kabar gembira nih buat yang ngikutin anime ini.... Kamis kemarin, P.A Works mengumumkan kalau anime Kuromukuro akan mendapatkan 2 cour (musim) dan 26 episode lho. Anime ini mulai tayang di Jepang pada tanggal 7 april di channel Tokyo MX. Anime ini dibuat dalam rangka untuk merayakan hari jadi P.A Works yang ke-15.


Studio P.A Works sendiri pun terkenal dengan anime-animenya yang lebih ke arah drama dan feels. Untuk studio yang seperti ini tiba-tiba membuat anime mecha action ntah akan seperti apa jadinya sampe pertengahan musim nanti, apakah akan disuguhkan drama juga? Kita tunggu saja tanggal mainnya :3

Untuk anime ini sendiri menceritakan tentang seorang Samurai yang tiba-tiba saja terbangun pada era modern. Sebuah artefak kuno ditemukan selama proses pembangunan Kurobe Dam. Para peneliti yang ada di seluruh dunia berkumpul untuk meneliti obyek artefak tersebut. Sementara itu, anak-anak dari para peneliti datang ke SMU Mt. Tate International, termasuk putri dari kepala institut, Shirahane Yukina.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.