Recent

Minggu, 22 Mei 2016

7 Seiyuu/Pengisi Suara Pria Terbaik Versi Wibu News

Konnichiwa.... nah lho, bingung kan ketemu Kiriina lagi hehehe. Nah... menyambung artikel yang tadi tentang 7 Seiyuu Wanita Terbaik VersiWibuNews. Kali ini Kiriina akan memberikan artikel 7 Seiyuu Pria Terbaik Versi Wibu News. Langsung saja disimak yahh.. ^^

Hiroshi Kamiya


Pada peringkat pertama ada Hiroshi Kamiya, seiyuu yang didambakan gadis gadis wibu ini memang jadi Seiyuu Pria paling populer. Lahir pada 28 Januari 1975 di Matsudo,Chiba Hiroshi Kamiya menjadi seorang Seiyuu yang sukses. Debutnya yang sudah cukup tua sekitar tahun 1992, namun sampai sekarang Hiroshi Kamiya tetap menunjukan eksistensinya. Wow, keren bukan? Nah, ia mengisi beberapa peran dalam beberapa anime terkenal seperti Yato ( Noragami ), Yuzuru Otonashi ( Angel Beats! ), Levi ( Shingeki no Kyojin ), Akashi ( Kuroko no Basket ).

Tomokazu Sugita


Di peringkat kedua, Tomokazu Sugita, lahir di Saitama pada 11 oktober 1980. Debutnya dimulai pada tahun 2001 dengan mengisi Subaru Sumeragi (X/1999). Perannya yang cukup terkenal seperti Sakata Gintoki (Gintama), Ragna The Bloodedge (Blazblue : Alter Memory), Munakata Reishi (K)

Yuuki Kaji


Selanjutnya ada Yuuki Kaji, Seiyuu yang lahir pada 3 September 1985 ini juga menjadi idola para gadis wibu dengan ketampanannya :3. Ia memulai debut pada tahun 2006 dengan mengisi Chikage Kuyo dalam anime Ourah High School. Beberapa perannya yang terkenal adalah Yukine (Noragami), Eren (Shingeki no Kyojin), Melodias (Nanatsu no Taizai)

Daisuke Ono


Berikutnya di isi oleh Daisuke Ono. Lahir pada 4 mei 1978. Ia memenangkan penghargaan Seiyuu Award dengan perannya yang luar biasa keren. Nah, kira kira siapa hayo? Nih ada Michaelis Sebastian ( Kuroshitsuji ), Midorima ( Kuroko no Basket ), Heiwajima Shizuo ( Durarara )

Matsuoka Yoshitsugu

Seiyuu ini sedang naik daun lho. Yup, Matsuoka Yoshitsugu lahir di Hokkaido pada 17 September 1986. Matsuoka juga telah memenangkan penghargaan seiyuu terbaik ke 6 dan 10 lho, keren bukan? :3. Perannya di anime mengisi beberapa karakter populer seperti Kirito (SAO), Sora (No Game No Life), Sorata (Sakurasou no Pet na Kanojo), Aki Tomoya (Saekano). Yah, bisa dibilang dia spesialisi ngisi karakter harem

Fukuyama Jun

Fukuyama Jun, lahir di Osaka pada tanggal 26 November 1978. Mendapat penghargaan peringkat 3 sebagai seiyuu yang paling digemari. Fukuyama Jun memiliki suara yang khas dan juga cukup mudah dikenali kalau kalian sudah cukup senior dalam dunia per-wibuan. Karakter-karakter yang pernah di isinya di antara lain, Lelouch Lamperouge (Code Geass), Togashi Yuuta (Chunninbyo Demo Koi ga Shitai, Koro-sensei (Ansatsu Kyoshitsu), dsb

Mamoru Miyano

Mamoru Miyano, seiyuu yang bisa dibilang spesialis mengisi anime-anime yang suka nge-troll otak. Lahir di Saitama pada tanggal 8 Juni 1983. Dia pernah memenangkan penghargaan best seiyuu dalam Second Seiyuu Awards.

Selesai juga... siapa yang jadi favorit kalian kira kira? Kalau saya pribadi sih Daisuke Ono yang paling keren :3. Kalau kalian? Share ya di komentar , Kiriina tunggu ^^.

Oh iya, saya juga mau bilang kalao sekitar 2 minggu ini saya tidak bisa memposting artikel atau review secara rutin dikarenakan kegiatan sekolah. Jadi saya mohon maaf sebesar besarnya.

Kiriina pamit... sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya hanya di WibuNews ^^

2 komentar:

  1. tolong kasih sumbernya kalau mau copy paste
    Sumber: wibunews.com

    BalasHapus
  2. kok karakter yg diisi oleh mamoru miyano ga disebutin?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.