Recent

Jumat, 06 Mei 2016

11 Anime Bertemakan Zombie Terbaik Versi WibuNews


Zombie nampaknya sudah menjadi sesuatu yang wajib dalam apapun yang bertemakan genre horror. Mereka ada di dalam game, novel, komik, film, Acara TV, dan tentu saja anime. Meskipun zombie banyak variannya tergantung dari creatornya, tapi tujuan mereka tetaplah sama, memangsa manusia. Asal usul zombie pun bermacam-macam, bisa melalui virus, mutasi, eksperiment, dan lain sebagainya.

Baca juga: Rekomendasi 26 Anime Ringan yang Enak Ditonton Saat Santai

Tanpa basa basi, berikut adalah 11 Anime Bertemakan Zombie Terbaik rekomendasi WibuNews buat kalian yang haus akan anime-anime bertemakan zombie.

1. Gyo: Ugomeku Bukimi

Mungkin banyak dari sobat WibuNews yang sudah familiar dengan "walking dead", tapi gimana kalau "swimming dead"? Dalam anime ini, gerombolan ikan mayat hidup menyerang kota secara masif. Menyebarkan infeksi dan juga bau yang menyengat. Bersiaplah untuk berenang bersama mereka! Oh iya satu lagi, anime ini dibuat oleh Ufotable yang terkenal dengan kualitas grafisnya di Fate/Stay Night.

2. Tokkou


Makhluk supernatural muncul dengan berbagai bentuk di Tokkou. Misalnya parasit yang bisa mengubah manusia menjadi zombie yang tak terhentikan yang bahkan senapan pun tidak begitu berpengaruh banyak ke mereka.

3. Zombie Loan


Meskipun namanya ada kata zombienya, tapi zombie disini bukanlah zombie-zombie yang sobat WibuNews bayangkan karena 2 karakter utamanya adalah zombie. Bayaran yang harus mereka tebus setelah menjadi mayat hidup dan hidup normal adalah mereka harus memburu zombie-zombie jahat

4. Shisha no Teikoku

Anime ini mengambil latar abad pertengahan eropa. Tidak ada yang bisa saya deskripsikan disini karena bisa menyebabkan spoiler bagi yang belum menontonnya. Tapi 1 hal yang pasti, studio yang membuatnya adalah Wit Studio yang dimana adalah studio yang sama dengan pembuat Shingeko no Kyojin dan Koutetsujou no Kabaneri.

5. Shikabane Hime: Aka


Makina Hoshimura mungkin tidak terlihat seperti zombie pada umumnya, dia bahkan tidak memangsa manusia. Ya, dia menjadi zomie setelah terbunuh dengan tragis bersama dengan keluarganya. Dalam rangka untuk bisa bertemu kembali dengan keluarganya di afterlife, dia harus memburu 108 mayat hidup lainnya yang tentu saja sangat kuat.

6. Highschool of the Dead


Ini sih nggak usah dijelasih juga udah pada tau ya wkwkwkwkw.

7. Sankarea


Chihiro Furuya sangat terobsesi terhadap zombie. Karena keberuntungannya, ramuan yang dibuatnya dapat merubah wanita yang dekat dengannya menjadi zombie. Sebuah kisah romance antara zombie dengan manusia.

8. Hellsing


Seorang vampir Alucard bertarung melawan pasukan mayat hidup dan makhluk supernatural lainnya. Dia bukanlah tipe pahlawan yang biasa kalian bayangkan. Dia juga bertarung bukan karena untuk membantu umat manusia.

9. Kore wa Zombie Desu ka?


Siapa bilang zombie gak bisa cross dress? make mantra sihir? punya harem? atau bahkan break dance? Aikawa Ayumu sang karakter utama dari anime ini bisa melakukan ini semua.

10. Gakkou Gurashi!


Pesan dari saya, JANGAN TERTIPU DENGAN DESAIN KARAKTERNYA YANG IMUT-IMUT!! Di awal-awal episode mungkin sobat WibuNews akan di suguhi oleh komedi-komedi ringan dan juga aktifitas sekolah yang cukup normal, tapi bersabarlah hingga sampai pertengahan episode...

11. Koutetsujou no Kabaneri


Anime yang saat ini menjadi salah satu anime terbaik musim ini. Anime bertemakan zombie terbaru. Mengambil latar jaman feodal Jepang.

Baca juga: Koutetsujou no Kabaneri vs Shingeki no Kyojin










0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.