Recent

Jumat, 06 Mei 2016

angela, fripSide Akan berkolaborasi Dalam Opening Ajin Season 2


Website resmi dari anime Ajin mengumumkan kalau angela dan fripSide akan berkolaborasi dalam menyanyikan opening dalam anime Ajin Season 2 jumat kemarin. Ajin Season 2 ini sendiri akan rilis dijadwalkan akan rilis bulan Oktober nanti.

Baca juga: Anime Ajin Mendapat Konfirmasi Season 2!!

fripSide ini juga pernah membawakan theme song dalam anime Schwarzes Marken, To Aru Kagaku no Railgun, To Aru Kagaku no Railgun S, Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen, dan Black Bullet. Sementara angela pernah membawakan theme song dari K, Sidonia no Kishi (2 Season), Kakumeiki Valvrave, Fafner, Sōkyū no Fafner Exodus *2 season), Coppelion, dan Heroic Age.

Seperti yang sudah diketahui, Season pertamanya sendiri disiarkan pada tanggal 15 Januari sebanyak 13 episode. Netflix sendiri menyiarkan episode-episode baru di Jepang setelah 3 hari tayang perdana di Televisi Jepang dan menayangkan seluruh episode dari season 1 di luar Jepang pada tanggal 12 April.

Anime ini sendiri dikerjakan/dianimasikan oleh Studio Polygon Pictures baik untuk series-nya maupun ke-3 movienya. Movie pertama berjudul Ajin: Shōdō yang tayang akhir November lalu di 30 bioskop Jepang selama 2 minggu. Kemudian dilanjutkan dengan movie ke-2 yang berjudul Ajin: Shōtotsu yang akan tayang pada tanggal 6-26 Mei nanti dan tentunya di Jepang juga <("). Dan yang terakhir Ajin: Shōgeki 23 September nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.