Recent

Jumat, 13 Mei 2016

5 Anime Hentong yang Mirip OniChichi

Sesuai janji saya di chatango, kali ini WibuNews akan membahas anime-anime dari salah satu genre yang paling digemari oleh kalangan wibu, khususnya para jones. Ya, apalagi klo bukan genre hentong <("). Tapi kali ini kita akan membahas anime-anime hentong apa saja yang mirip dengan OniChichi.


OniChichi sendiri pertama kali rilis pada tahun 2009 dan kerena peminatnya cukup banyak, seriesnya pun terus berlanjut sampai sekarang. Animenya sendiri memiliki cerita yang cukup enjoyable untuk di tonton dan didukung dengan grafis yang bisa dibilang salah satu yang terbaik dibanding anime-anime hentong lainnya. Yah, nggak heran juga sih kalau peminatnya juga banyak.

Baca juga: 7 Anime Hentong Yang Bisa Kamu Tonton Bersama Waifu mu

Oke, tanpa basa basi lagi, bagi yang mau nyari anime-anime yang mirip OniChichi... Berikut WibuNews akan memberikan list-list nya :3

1. Papa Love: Papa to Icha Ero Shitai Musume-tachi to Hitotsu Yane no Shita de


Untuk daftar pertama, ada Papa Love: Papa to Icha Ero Shitai Musume-tachi to Hitotsu Yane no Shita de. Ya, kalian bisa liat sendiri dari judulnya ada kata "Papa Love", udah pasti akan ada hubungan ayah dan anak yang mirip dengan Onichichi.

Baca juga: Jenis-Jenis Hubungan Percintaan Dalam Anime Manga dan Pengertiannya

Animenya sendiri tidak ada unsur rapistnya dan murni karena keinginan sang anak yang ingin melayani ayahnya yang sedang stress. Studio yang membuatnya sama dengan yang membuat Onichichi, yaitu studio PoRo. Dari segi art, skema, latar dan lain sebagainya akan terasa cukup mirip.

2. JK to Inkou Kyoushi 4


Menceritakan tentang kepindahan tiba-tiba 2 orang model ke sebuah sekolah. Untuk latar sekolah sendiri cukup lumayan mirip, Karakter-karakternya juga dimana sang heroine yang tsunderenya mirip-mirip kayak Airi dan temannya juga mirip kayak Sana temannya Airi. Grafisnya pun tentu saja cukup mirip.

3. Machi Gurumi no Wana: Hakudaku ni Mamireta Shitai


Anime hentong dengan episode terbanyak yang ada di list, 4 episode. Machi Gurumi juga memiliki hubungan pelajar dan guru yang sama, hanya saja sang guru wanita ini di peras supaya bisa nganu sama pelajarnya. Hubungan ayah dan anak pun ada di anime ini.

4. D-Spray


Setelah semua list diatas dikuasai oleh studio PoRo, akhirnya list ini bisa pindah studio juga :3 D-Spray memiliki etting yang lebih gelap dari OniChichi. Yah, mungkin satu-satunya kesamaan dari kedua anime tersebut karena sama-sama menggunakan Aphrodisiac...

5. Oshioki: Gakuen Reijou Kousei Keikaku


Memiliki setting yang sama dengan Onichchi, yaitu sekolah. Joutarou Shimohei menggunakan kekuasaannya sebagai seorang guru untuk mendisiplinkan murid-muridnya yang melanggar aturan

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.