Recent

Rabu, 11 Mei 2016

10 Top Daftar Anime Buatan Makoto Shinkai

Sebelum langsung meluncur ke daftar-daftar animenya, sobat Wibunews mungkin ada yang bertanya-tanya, Makoto Shinkai itu siapa? Apakah anime buatannya istimewa sampe-sampe harus di buat artikel daftar daftar animenya? Hmmn... untuk profil lengkapnya sih bisa kalian liat disini https://www.facebook.com/ShareAboutAnimeManga/posts/1434845333406726 dan untuk pertanyaan kedua, animenya sudah pasti istimewa dengan grafis yang bener-bener top tier/luar biasa bagus dan biasanya selalu dicari-cari di kalangan para wibu animenya.

Nah, sekarang sobat WibuNews udah tau kan gimana-gimananya? Ya udah, tanpa basa-basi langsung aja meluncur ke daftar-daftarnya...

10. Taisei Kensetsu: Vietnam Noi Bai Kuukou (2014)


Animasi pendek untuk mengiklankan sebuah perusahaan konstruksi bernama Taisei ini membuktikan kalau iklan pun jadi tidak membosankan untuk di tonton dan berharap agar durasinya bisa lebih panjang lagi.

9. Egao (2003)


Merupakan sebuah short music video yang menceritakan tentang seorang wanita dan hamster kesayangannya, ditemani juga oleh lagu yang menarik dan cukup mudah di ingat.

8. Dareka no Manazashi (2013)


Anime yang bisa dibilang sedikit pendek dan juga sedikit baper. Menceritakan tentang seorang anak dan ayah yang hidup terpisah dan dipersatukan kembali atas kematian kucing yang sudah menemani mereka sejak sang anak masih kecil.

7. Kanojo to Kanojo no Neko (1999)


Animasi pertama buatan Makoto Shinkai, di animasikan dan di suarakan oleh dia sendiri.

6. Hoshi no Koe (2002)


Sebuah kisah long distance relationship antar pelajar SMA yang berseting pada tahun 2046. Meskipun anime ini tergolong jadul, tapi lihatlah kualitas grafisnya, malah lebih bagus dari anime-anime buatan tahun ini kan?

5. Crossroad (2014)


Menceritakan tentang pertemuan antara seorang wanita dan juga pria yang akan mengikuti ujian masuk kuliah. Anime ini sebenarnya hanyalah sebuah iklan dan berdurasi pendek 2 menit, meskipun begitu anime in tetap layak di tonton kok.

4. Hoshi wo Ou Kodomo (2011)


Anime ini menceritakan tentang perjalanan seorang wanita bernama Asuna di dunia bawah tanah Agantha. Konon di bawah tanah yang kita injak ini ada sebuah dunia lain yang dihuni oleh manusia layaknya di atas permukaan bumi ini. Di sana juga terdapat gerbang kematian di mana kita bisa meminta orang yang sudah mati untuk dihidupkan kembali

3. Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho (2004)


Anime bertemakan sci-fi, military, dan romance yang bersetting pada dunia alternatif dan tower misterius yang berkaitan dengan seorang pria dan wanita.

2. Byousoku 5 Centimeter (2007)


Anime ini mungkin menjadi anime terbaper buatan Makoto Shinkai. Menceritakan tentang cinta pertama dan jarak diantara kedua orang itu yang semakin melebar dan melebar di tiap detiknya... lebih tepatnya 5 centimeter tiap detiknya.

Baca juga: 8 Anime Terbaper Versi WibuNews

1. Kotonoha no Niwa (2013)


Kalau dengan hanya melihat gif di atas membuat sobat WibuNews takjub, sudah sepatutnya kalian menonton animenya secara keseluruhan dan bersiaplah takjub akan keindahan animasinya.










0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.